Teambuilding game
Sun Set
Stay Overnight
Do barbecue
Fresn Breath

Contact Service

Klick no di bawah ini :

 

 

Find Me On Facebook


Pengunjung Online

We have 74 guests and no members online

Home

Pantai ini sangat terkenal dengan keberadaan teluknya, apabila di perhatikan dari daerah ketinggian di bukit kawasan Perhutani (Penginapan pesanggrahan), teluk ini menyerupai bentuk hurup "C" sehingga pantainya menjadikan tempat yang sangat menarik dan aman untuk beraktivitas di pantai, sehingga di gemari oleh para pengunjung untuk menikmatinya sambil berenang.
dan wajarlah kini di sekitar pantai Carita banyak terdapat hotel, penginapan yang dapat melengkapi kebutuhan para wisatawan / pengunjung yang ingin menghabiskan waktunya di sana.

Selain menikmati alam yang ada di sekitar pantai, untuk menikmatinya dapat pula melakukan kegiatan olah raga air yang dapat memompa adrenalin untuk melepas kepenatan dan mendapatkan sensasi baru dengan bermain Jet sky, Banana Boat, atau bagi yang memiliki hobi mancing dapat mencari perahu perahu nelayan di sekitar yang dapat di sewa, karena sebagian dari masyarakat nelayan di sana mendapatkan rejeki atas pemanfaatan pariwisata yang ada.
Para pelaku pariwisata dan Nelayan yang ada biasa menawarkan jasa untuk mancing ikan di sekitar Pantai Carita atau ke lokasi lain yang dapat di tempuh dalam jangka waktu beberapa saat seperti ke daerah Taman Nasional Ujung Kulon atau gunung Krakatau.

Pantai Carita ini berada di kabupaten Pandeglang - Prov Banten, tepatnya di daerah kecamatan Carita dan di sebelah utara daerah ini berbatasan langsung dengan kabupaten Serang Provinsi Banten, kecamatan ini adalah hasil pemekaran dari daerah kecamatan Labuan setelah Banten terlepasa dari Provinsi jawa barat di tahun 2000.
Curug Gendang

Pantai carita terdapat tujuan wisata alam menarik lainnya seperti Taman wisata Perhutani dengan hutan lebat, pepohonan tinggi tinggi yang memiliki usia puluhan tahun yang mana di dalam areal hutan ini terdapat air terjun yang m
emiliki ketinggian sekitar 10 meter dengan lebar sekitar 2 meter dan airnya sangat jernih sekali maka tak heran tempat ini banyak di kunjungi para wisatawan yang ingin mengetahui keberadaan alam Carita lebih jauh lagi Bagi anda yang ingin mengunjunginya, pertama anda harus mempersiapkan diri dan peralatan secukupnya tentunya yang ringan di bawa karena untuk menempuh lokasi ini anda harus melalui jalan setapak pada lereng bukit dengan jarak tempuh kurang lebih 40 menit.

Bawalah Air minum secukupnya juga makanan ringan untuk beristirahat sambil makan makanan kecil (sebab di lokasi tidak ada warung).
Bawalah lotion skin protect, karena daerah hutan rentan akan nyamuk.
Setiap pengunjung akan di kenakan tiket masuk wilayah hutan perhutani karena daerah ini adalah hutan yang di lindungi.
Pergunakan Sepatu olahraga.
Bawalah pelindung ( minimal kantong plastik ) untuk peralatan elektronik handphone / kamera anda guna mencegah terkena air apabila Cuaca sedang buruk / hujan .