- - - - - -

Water Sports

Kegiatan olahraga air ini dapat di pesan untuk acara khusus grup anda guna melengkapi konsep OUTING bersama kami, permainan Olah Raga air ini dapat di pilih seperti :  

 

Perahu Pisang: 

Permainan Air ini sangat Populer dan banyak di gemari untuk para keluarga atau rekan sejawat, karena dapat di nikmati secara bersama di antara 5 orang penumpangnya. Hampir di setiap pantai kawasan Anyer terdapat wahana permainan ini, namun mengenai harga sewa dari masing masing lokasi dan penyedia bisa saja berbeda,
durasi sewa di hitung dari lamanya menunggangi banana yang di bawakan oleh operator dalam setiap putaran (3 - 5 return / sekitar 10 menit ). Bagi anda yang akan menaiki wahana ini akan di pandu selama permainan berlanjut, dan biasanya

peserta akan di breafing / di berikan teknik kendali atau menunggangi

nya saat main banana agar tidak Jatuh di tengah Laut, dan lebih sering untuk penunggang akan d tanya oleh operator saat menaikinya, apakah mau "Pake Jatuh di tengah laut atau tidak".

 Teknik Menunggang Banana Boat :

Sejatinya permainan Banana boat ini membutuhkan kekompakan tim bila tidak ingin jatuh di tengah laut.
Selalu pergunakan Life Jacket saat akan memulainya, umumnya Penunggang berjumlah 5 orang duduk baris berbanjar menghadap ke depan yang Banananya sendiri di tarik oleh Speed ​​Boat.
Peserta yang paling dominan untuk mengimbangi banana agar tidak mudah terbalik adalah peserta yang duduk di posisi angka ganjil seperti posisi duduk ke 1, 3, & ke 5 yang harus memperhatikan Speed ​​Boat saat menariknya, bila Sped Boat belok ke sebelah Kiri maka posisi angka anehnya tadi badannya ikut di miringkan ke sebelah kiri juga dengan kekuatan sesuai kecepatannya dan posisi peserta ke 2 & ke 4 (genap) cukup mengimbangi saja agar tidak jatuh.Dan bila speed Boat yang menarik Bananaboatnya belok ke sebelah kanan maka orang yang duduk di posisi ganjil tadi badannya di miringkan ke sisi kanan.
Silahkan Coba teknik menunggang Banana Boat di atas. Yakin. . . .di jamin Amaan . . .

 

 Perahu Penggeser : 

Wahana permainan ini tergolong baru. Media yang di gunakan adalah perahu Karet yang di tarik oleh speed Boat , Bentuknya kotak seperti Kasur dapat di tumpangi oleh 4 orang karna tempat duduk sudah terbentuk sekaligus dengan pegangannya.
Slder adalah nama yang sesuai dengan karkater wahana ini. saat di tarik slider boat ini akan mengikuti boat dan cenderung lebih menggelincir ke kiri dan ke kanan (Slide) dan sensai menungganginya sangatlah menarik sekali seolah badan kita di lempar ke kiri kekanan di tarik oleh boatnya, dalam permainan ini sangat di perlukan keseimbangan peserta saat menungganginy , tetapi jangan khawatir Operator akan selalu mendampingi di saat bermain untuk memberikan jaminan kenyamanan anda.

 

 Jet Ski : 

Nama Kendaraan laut yang pengoprasiaanya seperti mengendarai Motor darat, Kendaraan ini memiliki tenaga luncur yang sangat kuat sekali maka di sebut Jet ski. bila anda ingin mencobanya anda dapat menyewa kendaraan ini yang biasa di sewakan dengan harga berkisar Rp 250.000,- Rp 350.000,- per 15 menit.
Permainan ini sangat Pavorit sekali di kalangan wisatawan, karna cara mengendarainya sangat mudah sekali, seperti anda mengendarai motor darat, namun bagi yang belum pernah mencobanya Operator akan selalu mendapingi untuk memberikan teknik cara mengendarainya.

  

  Snorkling : 

Kegiatan ini termasuk permainan olah raga air yang sangat mengasikan, dengan alat snorkling dapat memperhatikan biota laut yang ada pada dasarnya tanpa harus menyelam, kita bisa berlama lama menikmati pemandangan dasar laut dengan menggunakan masker dan alat bantu napas.
Alam laut merupakan anugrah yang perlu di nikmati. Bagi anda yang memiliki keterampilan berenang jangan khawatir karena dengan menggunakan Life Jakcket andapun dapat terapung menguras tenaga untuk menikmati permainannya, bila anda sama sekali belum pernah dan ingin mencoba permainan ini , berikut teknik penggunaannya:

 Trik bersnorkiling :

bagi anda yang kurang mahir berenang pakailah pelampung / life jacket. Pergunakan masker (kacamata khusus) yang memiliki karet masker yang lentur agar dapat melekat di wajah anda Bersihkan kaca mata dengan teknik sederhana menggunakan air ludah anda di usap usap pada bagian kaca luar dan dalamnya lalu basuh dengan air laut. Atur ukuran karet pengikatnya sesuai dengan besaran kepala anda, karena bila ukurannya terlalu ketat maka akan sakit di gunakan dalam waktu yang lama, dan juga jangan terlalu longgar karna bila longgar akan mudah masuk udara sehingga akan mengganggu pandangan anda saat beroprasi.
Pakilah masker dengan menutupi hidung anda karna nafas saat menggunakan snorkling tidak dari hidung melainkan dari mulut, perhatikan rambut tidak boleh masuk terjepit ileh masker pada muka kita, guna menghindari rembesan air laut masuk melalui calah di antara rambut dengan wajah.
Selanjutnya Pakailah Alat bantu napas (Snorkle / selang) dengan di masukan ke dalam mulut, sehingga napas melalui mulut akan leluasa mengambil udara di atas udara, bila tiba tiba udara laut masuk ke dalam selang anda cukup meniupkannya sebanyak 2 - 3 kali, senigga air akan terdorong oleh hembusan udara dari mulut anda.
Setelah anda menggunakan alat Snorkling dengan baik, cobalah masukan kepala sebatas hidung anda kedalam air sambil bernapas melalui mulut secara perlahan (adaptasi), setelah lancar dapat bernapas melalui mulut masukan pandangan anda untuk melihat ke bawah (dasar laut) sambil bernapas dengan lancar.
setelah dapat bernapas dan dapat melihat ke dasar laut anda akan merasakan melihat dasar laut sanagat menakjubkan dengan bebagai biota laut yang membuat penasaran
setelah dapat merasakan semuanya, tinggal anda menggerakan badan untuk berenang mencari pemandangan objek dasar laut yang beraneka warna denagn terumbu karangnya.
Nah seperti itulah cara sesedrhana untuk menguasai permainan ini, Selamat Mencoba

 

 Menyelam : 

Bagi Anda yang memiliki hobi olah raga air menyelam, kami dapat membantu Anda untuk menyelam di beberapa tempat menyelam yang ada di sekitar Krakatau, Ujung Kulon, atau Tour Sangiang .
Menyelam di sekitar Krakatau merupakan spot dive yang sangat mengasyikkan, karena keberadaan gunung api yang masih aktif membuat alam dasar laut krkatau sangat menakjubkan.
Hoby Menyelam adalah kegiatan yang sangat luar biasa untuk olahraga air, permainan ini kategori mudah karena melalui beberapa tahap pelatihan khusus, yang mana keterampilannya pun bila Anda ingin menyelam minimal Anda harus memiliki sertipikat open water pelatihan menyelam yang resmi.

AKTIFITAS MENARIK LAINNYA

Paint Ball

Jadikan liburan anda bersama keluarga, teman, ataupun karyawan agar tidak membosankan,  Permainan ini dapat membawa pengalaman baru yang tidak akan terlupakan, karena permainan ini menggunakan senjata semi otomatis dengan peluru bola tinta untuk menentukan apakah bidikan anda mengena musuh atau tidak.

Paint Ball merupakan permaianan simulasi tempur seru yang diambil dari konsep peperangan, dimana seoarang pemain atau...


Read More

Archery Tag

Permainan aksi panahan yang seru, dan menguji keterampilan Tim Anda.

Bermain panahan kini dapat dinikmati dalam bentuk pertempuran yang aman dan menyenangkan bahkan dapat membangun kekuatan tim dalam pertempuran yang penuh adrenalin.

Tujuan keseluruhan adalah mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk memenangkan pertempuran. Setiap poin diperoleh dengan menembak anak panah ke musuh pada bidang yang berlawanan, setiap...


Read More

Rampak Bedug

Kesenian Rampak Bedug yang dikenal di masyarakat pada awalnya berfungsi sebagai penyambutan tamu dalam acara pernikahan atau dalam acara di masyaraka Banten. Kata “Rampak” mengandung arti serempak atau banyak. "Bedug" Alat tabuh yang pada umumnya alat ini berada di masjid atau balai untuk memanggilnya berkumpul di satu tempat.

Kesenian Rampak Bedug kental dengan kegiatan Religi. Rampak...


Read More

Debus Banten

Debus merupakan kesenian bela diri yang dapat dijumpai di Aceh, Minang, Banten dan lain-lain yang mempertunjukan kemampuan manusia yang luar biasa, misalnya kebal senjata tajam, kebal air keras, dan lain- lain....


Read More

Orgent tunggal

Organ Tunggal adalah pertunjukkan musik yang mengandalkan iringan organ (jenis keyboard), Biduan yang di lengkapi dengan Sound System. kemampuan organ tersebut dalam merekam secara lengkap seluruh instrument musik; gendang, gitar, biola,...


Read More

Team Buillding Program

Membangun SEBUAH TIM adalah proses memilih, menyediakan, memberikan kemudahan, dan melatih kelompok kerja agar berhasil mencapai tujuan. Di dalamnya mencakup motivasi agar merasa bangga dalam melaksanakan tugas .

Program ini berdasarkan metode Experiential Learning yang mendorong peserta belajar dari...

Read More

Charity

Kami dapat membantu proses kegiatan Amal bagi perusahaan anda dalam perjalanan wisata yang memerlukan bantuan atau Santunan Yatim Piatu untuk masyarakat sekitar, atau juga kegiatan Bhakti sosial...
Read More

Family Gathering

Ternyata, banyak hal yang bisa membuat hidup kita bahagia salah satunya dengan mengadakan acara temu keluarga. Sebagai sebuah tradisi, kumpul bersama dalam suatu tempat, sampai hari ini masih anda temui dimana-mana, tidak hanya...


Read More

Syarat & Ketentuan

Tentang Kami

Kotak penawaran

Who's Online

We have 33 guests and no members online

Sosial media